bb anda sering jam pasir? (hang)

untuk kelas low end...ya bb dengan memory aplikasi internal yg kecil tentunya membuat sesak napas gadget ini.
keinginan yang besar n so gaul qqq, membuatnya dipaksakan menjalankan berbagai aplikasi...yg tentunya membutuhkan resources yang cukup signifikan. pada akhirnya handsetpun jadi ga nyaman lagi, sering hang, sering cabut batere dan akhirnya dilempar ckck.
ada solusi yang mungkin setidknya bisa membantu bb anda bernapas normal, walaupun konsekuensinya aplikasi yang ada seadanya, sesuai kebutuhan dan umur qq.
langsung saja :
1.hapus aplikasi yang tidak begitu penting, termasuk aplikasi bawaan yang tidak atau jarang anda pergunakan. gunakan bb desktop untuk managemen aplikasi bb anda, lebih mudah dan jelas terlihat.
2.hapus dukungan bahasa dan karakter huruf dari bahasa yang anda tidak ngerti...iya ngapain pula diurus ckck. hapus pula kosakata istilah kedokteran, ekonomi dll bila anda jarang gunakan. gunakanlah bb dekstop biar lebih jelas oke?
3.jangan so ganteng dan so geulis pasang aplikasi yang kurang begitu penting wkwk...coba2 bolehlah, sekira ga penting dan ga dipakai lagi hapus z, law butuh pasang lagi...ribet ya? wayahna nyak...qq
4.jalankan pembersih memori, hapus log kejadian, history browser.
5.hapus chat yg udah beres, apalagi ma selingkuhan wkwk
6.hapus email yg masuk, yang rajin nyak...
7.jangan banyak akun email yg push...iya celeb juga dikit qq
8.ga usah pasang temalah, palagi yg bukan dari rim.
9.kalau udah jenuh pisan ini itu, iya hardreset, soft reset ga trll ajib
iya mungkin segitu pengalaman org miskin kaya saya qqq....ada tambahan? masukin lewat komen.

bbdekstop

Komentar

Postingan Populer